More Than Words

Hari Untuk Amanda (Spoiler Alert)

Posted on: June 21, 2010

Sebenere sudah sejak lama si pengin nonton pelm ini, cuman waktu itu lagi gak ada yang bisa diajak nonton jadinya ga jadi deh nontonnya. Trus kemaren ada yang ngingetin tentang pelm ini, yasudah akhirnya nonton deh. Dan ternyata, Film Hari Untuk Amanda ini emang bagus.

Menurutku si ceritanya hampir sama kaya Cintapucino, tapi.. yang bikin beda final desicion-nya. Film ini bercerita tentang Amanda dan Doddy yang sibuk  menyiapkan hari pernikahan mereka yang tinggal 10 hari lagi.  Kebanyakan, mendekati hari H gini, pasangan yang mau nikah pasti sensi-sensi gitu deh, mereka juga. Karena Doddy yang supersibuk, akhirnya Amanda nyiapin tetek bengek pernikahan mereka sendirian. Suatu hari, Amanda dapat kiriman sebuah kotak dari mantan pacarnya, Hari. Kotak itu berisi barang-barang kenangan mereka berdua. Karena kesal dengan Doddy dan (sekaligus) terbawa kenangan masa lalu, Amanda dan Hari bertemu.

Amanda malah meminta Hari untuk menemaninya mengirimkan undangan pernikahannya dengan Doddy. Tingkah laku Hari yang suka menggoda amanda dan mengungkit-ungkit kenanangan mereka berdua, serta kebersamaan mereka selama beberapa hari itu membuat Amanda bingung, mana yang harus Ia pilih, apakah Doddy, calon suaminya yang seharusnya nemenin dia di saat-saat genting ini ataukah Hari, Mantan yang tiba-tiba datang, dan sangat perhatian sama dia.

Kalo di cintapucino, yang dipilih sama tokoh utamanya itu mantannya (padahal kurang beberapa hari nikah), tapi kalo disini si Amanda akhirnya lebih milih calon suaminya, kenapa? karena dia sudah membuat pilihan dan dia ga mau larut sama kenangan masa lalu. Pilihan yang realistis si menurutku (padahal dulu di cintapucino aku lebih milih sama mantannya, LOL). Kenapa realistis? ya bayangin aja, kalo ternyata dibatalin, gimana malunya orang tua dan mereka berdua, dan yang lebih penting lagi, si Amanda bisa berfikir Rasional, dia gak terbawa perasaan (yang menurutku bersifat temporary dan hanya karena kesal ke Doddy).

Akting para pemainnya juga bagus, chemistry-nya dapet banget, dan bikin aku terharu, wkwkwk..

Yang mau nonton, cepetan nonton deh, recommended banget buat yang mau merit (nah lo nah lo). Happy Watching Guys!

2 Responses to "Hari Untuk Amanda (Spoiler Alert)"

terharu dengan postingan ini mel,,, bahwa pola pikir Meli juga akhirnya berubah,,, jiahaha,, piss,,,

*gimana nih setelah merit?:mrgreen:

#alfiyan : pola pikir yang mana yang brubah? :p

Leave a comment

– Obito Uchiha –

"Those in the ninja world who break the rules and regulations are called filth, but those who don't care about their companions... are even lower than filth."

myself

Recent Comments

L on Death Note
ryuk reaper on Death Note
Kim Hankha on Death Note
emy antika sari on Death Note
:) on Death Note

Calendar

June 2010
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930